Madrid Tidak Lagi Minati De Gea

david de geaReal Madrid masih belum berhenti dikait-kaitkan dengan David De Gea. Bos Madrid Florentino Perez menggaransi Madrid tidak lagi menginginkan De Gea.

Dua musim lalu De Gea hampir saja merapat ke Santiago Bernabeu. Raksasa Spanyol tersebut sudah bersedia mengucurkan uang berkisar antara 30 sampai 40 juta poundsterling ditambah dengan Keylor Navas sebagai mahar De Gea.

Namun sayang keterlambatan pengiriman dokumen di menit akhir jendela trasnfer musim lalu terpaksa menggagalkan kesepakatan itu. De Gea masih memperkuat United dan Los Blancos tetap menggunakan jasa Navas di bawah mistar.

Walau begitu, sudah menjadi rahasia umum El Real terus saja mendekati De Gea dan dari musim ke musim rumor tersebut selalu muncul. Membosankan bukan?

Oleh karena itu Perez pun menyatakan bila Madrid tidak lagi memburu De Gea lantaran mereka merasa amat terpesona akan performa Navas di bawah mistar. Penjaga gawang Kosta Rika tersebut adalah salah satu alasan kenapa Madrid mampu juara Liga Champions dua tahun secara berturut-turut.

“Kami masih belum mengadakan pembicaraan apapun dengan De Gea. Memang ada permasalahan soal itu dua tahun silam dan sayang peluang yang tepat tidak pernah muncul lagi,” ujar Perez seperti dikutip Soccerway.

“Seluruh elemen amat puas dengan Keylor dan juga manajer. Saya menyukai Keylor Navas. Mengaa kami menginginkan De Gea sebelumnya? Karena Zinedine Zidane masih belum tahu tentang dia,” sambungnya.