Manchester City Tak Mungkin Dikejar

gary cahillGary Cahill mengaku bila langkah Manchester City sepanjang musim ini amat sulit untuk dibendung. Oleh karena itu dia berharap mampu mengantarkan Chelsea menyegel posisi empat besar untuk meraih satu tempat di Liga Champions musim depan.

Chelsea saat ini sudah dinanti sejumlah pertandingan berat di bulan Februari 2018 ini. Meladeni West Bromwich Albion pada Senin (12/2) nanti, Si Biru telah ditunggu Barcelona pada fase 16 besar Liga Champions, sesudahnya Gary Cahill dan kolega harus menjajal kekuatan duo Manchester di akhir Februari.

“Kami masih memiliki banyak sekali laga. Bulan ini amat penting karena laga yang harus kami lakoni di tengah dan akhir bulan akan menjadi penentu musim ini,” kata Cahill di situs resmi Chelseafc.

Cahill menyatakan bila The Blues sekarang ini cuma fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan tanpa memikirkan hal yang didapat klub lain. Disebutkan, di Premier League sekarang ini Si Biru cuma fokus menatap laga demi laga.

“Di Premier League, misi kami kini ialah menyegel posisi di Liga Champions. Karena jujur saja, itu merupakan target paling masuk akal untuk kami, melihat penampilan dan laju Manchester City musim ini,” sambungnya.

Walau begitu Cahill merasa cukup yakin dengan peluang yang dimiliki karena timnya masih mengikuti dua kompetisi besar yaitu Liga Champions dan FA Cup.

“Nasib kami berada di tangan kami sendiri dan kami masih mempunyai dua ajang yang harus diperjuangkan,” tutupnya.