Mancini Anggap Timnya Tak Layak Kalah Dari Napoli

Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini merasa jika timnya layak untuk pulang setidaknya dengan membawa pulang satu poin saat melawat ke markas Napoli. Apalagi ada dua peluang Inter Milan pada menit-menit akhir pertandingan yang dimentahkan tiang gawang.

Inter Milan takluk dengan skor 1-2 kala bertandang ke San Paolo, Selasa 1 Desember 2015 dinihari WIB tadi. Dua gol sumbangan dari Gonzalo Higuain hanya mampu dibalas satu kali oleh tim tamu melalui Adem Ljajic.
inter napoli
Pada menit kedua pertadingan berlangsung, Napoli sudah berhasil membuka keunggulannya. Kemudian digandakan pada menit ke-62. Inter Milan berhasil membalas di menit ke-67. Tim asuhan Maurizio Sarri tampil lebih dominan dalam laga ini dengan perbandingan persentase penguasaan bola sebesar 62%-38%.

ESPN mencatat jika Inter Milan melepaskan sebanyak 11 upaya dengan dua yang tepat sasaran, sementara Napoli melakukan 12 percobaan di mana empat diantaranya mengarah ke gawang. Pada masa injury time, dua peluang mereka dimentahkan oleh tiang gawang.

Yang pertama adalah sundulan dari Stevan Jovetic, yang diikuti percobaan dari Joao Miranda tak lama berselang. Dari peluang-peluang tersebut Mancini merasa jika timnya seharusnya mampu membawa pulang satu poin.

“Sejujurnya, saya berpikir setidaknya satu dari tendangan tersebut di antaranya bisa masuk ke gawang. Kami hanya bermain dengan 10 orang, serangan balik Napoli menjadi satu-satunya ancaman kami,” ungkap Mancini.

Inter Milan saat ini sedang berada di posisi dua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 30 poin dari 14 laga. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.