Mascherano Tegaskan Bertahan Di Barca

Pemain bertahan Barcelona, Javier Mascherano sepertinya akan sangat sulit untuk hengkang dari Camp Nou. Los Azulgrana ingin agar Mascherano tetap tinggal dan sang pemain sendiri juga sudah mengatakan tidak ingin dijual ke klub lain.

Bek tim nasional Argentina berusia 32 tahun itu belakangan ini kencang dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Juventus. Menurut laporan yang banyak beredar, Mascherano bahkan sudah melakukan pembicaraan lanjutan dengan klub asal kota Turin itu untuk hengkang di musim panas ini.

Namun Mascherano sendiri sempat membantah kabar tersebut. Walaupun membantah, Mascherano tetap tidak ingin menutup sepenuhnya peluang untuk pergi dari Barcelona di masa depan.

“FC Barcelona sudah mengatakan bahwa mereka tidak punya keinginan untuk menjualku ke klub lain. Mereka sangat bahagia dengan kehadiranku di sini,” ungkap Mascherano seperti yang dilansir dari ESPNFC.

“Jika klub seperti Barcelona sudah mengatakan hal itu kepada Anda, maka sangat sulit bagi anda untuk pergi. Di atas semuanya, aku tidak akan memaksakan apapun. Tidak ada pihak yang layak mendapatkannya. Memang akan selalu ada kemungkinan pergi, tapi juga ada kemungkinan untuk bertahan.”

Mascherano sendiri masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga musim panas 2018 dengan klausul rilis yang diklaim mencapai angka 100 juta euro. Mascherano sendiri seperti mengisyaratkan jika dia tidak sepenuhnya bahagia bersama Barcelona.

“Aku masih memiliki kontrak bersama Barca. Kami sudah melakukan pembicaraan sejak bulan Januari, tidak hanya hal-hal yang menyangkut pekerjaan, tapi juga mengenai persoalan pribadi. Aku memiliki hubungan yang baik dengan semuanya,” lanjut bek Liverpool ini.

“Barca sudah memperlakukanku dengan sangat baik. Jika suatu saat nanti aku pergi, aku tidak ingin pergi dari sini dengan perasaan yang tidak enak,” tutup Mascherano.