Masih Harus Berkembang, Donnarumma Disarankan Tetap di Milan

gianluigi donnarummaManajer Torino, Sinisa Mihajlovic, menyarankan supaya Gianluigi Donnarumma tetap bermukim di AC Milan. Pasalnya Donnarumma masih minim jam terbang.

Usia Donnarumma masih 18 tahun. Dia mulai melakoni debut di Milan pada tahun 2015. Sesudahnya ia selalu menjadi tumpuan I Rossoneri dalam dua tahun terakhir ini.

Sekarang ini kelanjutan nasib Donnarumma sedang digoyang. Hal itu sesudah Donnarumma enggan perpanjang kontrak di San Siro. Kondisi tersebut membuat Milan terpojok lantaran kontrak si pemain tersisa satu musim lagi.

Akhir-akhir ini muncul isu jika Donnarumma merubah niat. Dia kabarnya bersedia melakukan negosiasi ulang denan para petinggi.

“Saya tak tahu seperti apa poin dalam pembicaraannya. Saya hanya ingin berkata jika Gigio amat tangguh, namun tentunya dia masih muda dan harus menunjukkan kemampuan lebih jauh untuk menjadi juara,” kata Mihajlovic seperti dikutip Foootball Italia.

“Dan guna mengasah performanya dalam sebuah tim yang telah membesarkan dia dan sebuah tim yang sangat dia cintai sangat membantu. Meski negosiasi telah berlarut-larut.

“Di usianya yang 18 tahun dia telah jadi musuh dari separuh Italia. Itu bisa mengganggu kepercayaan dirinya. Kondisi yang dialami Gigio itu langka dan tidak biasa menimpa pemain usia di bawah U-21,” ungkap Mihajlovic.

Di lain sisi, Mihajlovic menyebut bila tawaran dari tim top memang sulit untuk dimentahkan. Terutama jika klub peminat menyodorkan angka yang sangat besar.

“Apabila Real Madrid, Barcelona dan klub besar lain di dunia menawarkan dua atau tiga kali lipat ketimbang yang dia dapat di Milan, mengapa Gigio harus mengatakan tidak?” ucap dia.