Matic Yakin Bakal Kerasan di MU

Nemanja MaticNemanja Matic sudah merasa klop sejak kali pertama mendarat di Manchester United. Maka dari itu, Matic optimistis bisa bermukim lama di Old Trafford.

Matic sendiri bergabung dengan MU dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini. Pemain asal Serbia tersebut mendapat kontrak tiga musim plus opsi perpanjangan di musim-musim selanjutnya.

Sejak kali pertama datang, Matic tak butuh waktu lama dipercaya oleh Jose Mourinho untuk menempati lini tengah MU. Dia juga tampil sebagai starter dan bermain gemilang kala The Red Devils menggilas West Ham United empat gol tanpa balas pada pertandingan pertama Premier League.

Matic mengucapkan terima kasih untuk rekan satu timnya yang telah turut membantu proses adaptasinya dengan cepat. Bahkan pesepakbola berusia 29 tahun tersebut merasa dirinya bisa bertahan lebih lama bersama MU.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk rekan setim saya yang baru, mereka telah menyambut kedatangan saya sejak hari pertama dan saya merasakan dukungan penuh dari mereka,” Matic mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

“Dan berkat mereka juga, saya merasa kerasan dan sudah sangat yakin seperti akan ada di sini untuk waktu yang lama. Mereka telah membantu dan saya sangat gembira apabila bisa memberikan sesuatu dan membawa tim meraih kemenangan demi kemenangan.”

“Tampil di stadion Old Trafford rasanya sungguh luar biasa, saat anda memakai kostum United itu, Anda merasakan berbagai tekanan karena mereka sebuah klub top, namun itulah alasan saya berada di sini,” Matic menambahkan.

Duet Matic dan Paul Pogba di lini tengah diyakini akan memberikan kesuksesan bagi Setan Merah pada musim ini baik di kancah domestik maupun Eropa.