Mbappe Bisa Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

kylian mbappe timnas prancis 2018Arsitek AS Monaco, Leonardo Jardim sama sekali tidak meragukan kualitas bekas anak asuhnya, Kylian Mbappe. Bahkan Jardim meyakini Mbappe bakal menjadi pengganti seorang Cristiano Ronado suatu hari nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Mbappe merupakan fans berat CR7. Sejak masih belia, striker kelahiran Prancis tersebut selalu mengikuti kiprah Ronaldo dan menyimpan banyak kenangan tentang Ronaldo.

Perlahan bocah sang bocah penggemar telah menyusul langkah Ronaldo. Walau usianya masih 19 tahun, Mbappe telah mengamankan satu tempat di skuat inti timnas Prancis, dirinya terbukti tampil luar biasa di ajang Piala Dunia 2018 Rusia kemarin.

Dalam pandangan Jardim, Mbappe saat ini bukan sosok yang pernah dia kenal jaman dulu. Sekarang Mbappe tidak lagi seorang bocah, karena pengalmaan telah membuat dia kian dewasa dan tumbuh sebagai seorang pemain.

“Kylian (Mbappe) ketika usianya masih amat muda telah mencuri perhatian banyak orang. Dia memperlihatkan pertumbuhaan di atas rata-rata dalam tiga musim belakangan dan juga bermain luar biasa di Piala Dunia,” ujar Jardim dikutip dari tribalfootball.

Oleh karena itu Jardim yakin betul Mbappe bisa terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang. Ia yakin kemampuan Mbappe belum terlalu matang dan masih bisa dikembangkan.

Jardim melanjutkan, dirinya memberi tantangan kepada Mbappe untuk bisa menjaga performanya. Dia menyebut andaikan Mbappe bisa menjaga performa apiknya kini, maka Mbappe bisa jadi calon kuat pengganti CR7.