McTominay Pilih Bela Skotlandia Ketimbang Inggris

scott mctominay 2018Pemain muda potensial Manchester United tersebut sebenarnya punya kans untuk memperkuat dua negara itu, akan tetapi dirinya disebut sudah menjatuhkan pilihannya pada Skotlandia.

Scott McTominay sendiri memutuskan jika Skotlandia adalah negara yang akan ia perkuat di ajang internasional. Mungkin keputusan tersebut adalah pukulan berat bagi The Three Lions, walaupun langkah itu juga bisa jadi kerugian bagi si pemain karena Inggris lolos Piala Dunia 2018 sedangkan Skotlandia tidak.

Dilaporkan oleh Sky Sports News, wonderkid Setan Merah membuat pilihan itu usai berbicara empat mata dengan pelatih Skotlandia Alex McLeish.

Sebelum itu nahkoda Inggris Gareth Southgate diketahui sempat menggoda pemain kelahiran Lancaster tersebut, akan tetapi orang yang bersangkutan lebih condong untuk memperkuat Skotlandia atas garis keturunan yang berasal dari kakeknya.

Pada musim ini performa McTominay memang mengundang decak kagum di skuat utama The Red Devils dan menjadi andalan dalam beberapa laga terakhir. Bahkan dia tampil solid mengawal lini tengah bersama dengan Nemanja Matic ketika menundukkan Chelsea.

Jika di kalkulasi, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah mencatatkan 15 penampilan di berbagai dengan total 883 menit bermain.