Milan Bantah Sudah Ancam Donnarumma

gianluigi donnarummaCEO AC Milan Marco Fassone menyatakan jika pihaknya tidak memberi ancaman pada Gianluigi Donnarumma perihal pembekuan statusnya sepanjang musim depan menyusul keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak.

Seperti yang kita ketahui bersama, Donnarumma memang membuat Rossoneri meradang setelah dia dan agennya, Mino Raiola memutuskan untuk enggan teken kontrak baru dengan Il Diavolo. Kontrak penjaga gawang berusia 18 tahun itu akan tuntas pada Juni 2018 mendatang.

Ada sejumlah laporan yang mengklaim jika klub takkan memasukkan Donnarumma ke dalam skuat ditambah tidak memainkannya sepanjang musim depan sampai kontraknya berakhir.

Namun rumor itu ditepis langsung oleh Fassone yang menyatakan bila mereka tak punya niatan sedikitpun untuk memberi ‘ancaman’ seperti yang banyak berhembus.

“Sama sekali tak ada ancaman. Kami ada di posisi yang jelas. Donnarumma tidak dilepas, dan Vincenzo Montella yang bakal memutuskan pemain mana yang akan bermain. Sejauh yang saya tahu, dia bisa tampil pada setiap laga. Akan tetapi kami tidak bisa mengambil risiko apapun, maka kami harus mencari kiper lain,” terangnya.

“Tentu saja kami tidak akan mengandalkan seseorang yang kontraknya akan berakhir, yang mungkin memikirkan Real Madrid, apalagi peran yang sangat penting seperti kiper. Saya harus memastikan jika kami mempunyai penjaga gawang ideal secara fisik dan psikologis,” sambungnya.

“Semisal jika San Siro melakukan demonstrasi ketika laga, itu akan berpengaruh pada konsentrasinya. Dari kata Raiola, bocah itu terlihat amat resah,” tandasnya.