Milan Disebut Siap Lego Andre Silva

andre silvaBelum satu musim bergabung, kabarnya AC Milan telah bersiap untuk melepas strikernya Andre Silva. Keputusan untuk menjual Silva bisa saja terealisasi karena ada laporan jika Everton berminat untuk menggunakan tenaganya.

Silva sendiri diboyong Milan dari Porto musim panas kemarin. Didatangkan dengan mahar mencapai 38 juta euro, pesepakbola internasional Portugal sempat menjanjikan di awal musim, terutama dalam laga Liga Europa.

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut menorehkan trigol ketika Milan bersua Austria Vienna. Akan tetapi performa Silva selanjutnya justru tak konsisten. Apalagi ketika merumput di liga. Dari 12 pertandingan yang ia jalani di Serie A, belum satu gol pun ia cetak.

Dilaporkan oleh Quotidiano Sportivo, Milan telah bersiap-siap melego Silva apabila Everton mau melancarkan proposal sebesar 40 juta euro atau 2 juga euro lebih mahal dari harga belinya.

Pihak The Toffees diberitakan telah lama meminati jasa Silva. Bahkan, mereka sempat menjadi pesaing Rossoneri dalam pertarungan tanda tangan pemain internasional Portugal ketika masih berseragam Porto musim lalu.

Harapan Everton untuk memboyong Silva sendiri belum sama sekali hilang. Walaupun posisi pelatih telah berpindah dari Ronald Koeman ke Sam Allardyce. Everton pun baru saja mendaangkan striker internasional Turki, Cenk Tosun.

Namun sepertinya klub Merseyside bakal tetap harus mengucurkan uang 40 juta euro andai benar Milan ingin melepas Silva.