Milan Resmi Dapatkan Servis Franck Kessie

franck kessieAC Milan telah merilis secara resmi memboyong Franck Kessie dari Atalanta. Pemain tengah fenomenal Serie A musim 2016-2017 mendapat kontrak peminjaman dua tahun dengan kewajiban kontrak permanen.

Milan yang baru berganti pemilik dari tangan Silvio Berlusconi kepada konsorsium asal Tiongkok yang dikomandoi Yonghong Li, memang bakal melakukan cuci gudang pada musim panas. Sebelum ini Rossoneri telah resmi mendapatkan palang pintu Villarreal Mateo Musacchio.

Kessie adalah rekrutan kedua Milan tahun ini. Pemain 20 tahun asal Pantai Gading kabarnya bakal diganjar bayaran 2,5 juta euro per musim di San Siro.

Performa Kessie bersama Atalanta sepanjang musim lalu memang mengundang decak kagum. Total ia menyumbang enam gol dan memberikan empat assist dari 30 laga. Faktor utama yang membuat Milan merekrutnya ialah ketangguhannya dalam menjaga kestabilan lini tengah sampai Atalanta bisa menyudahi musim ini di peringkat empat klasemen atau lolos langsung Liga Europa.

Berkat penampilannya itulah beberapa klub top macam Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Arsenal sempat dihubungkan dengan Kessie. Rival Milan, AS Roma, bahkan lebih dulu membuka kontak dengan Atalanta. Namun pada akhirnya justru Milan yang mengamankan servis Kessie pada musim baru nanti.

Milan sendiri masih memiliki punya beberapa nama dalam daftar bidikan di antaranya adalah Ricardo Rodriguez, Alvaro Morata, dan Andrea Belotti.