Modal Oke Barcelona Menatap Laga Melawan Juventus

Hasil positif yang didapat oleh Barcelona saat berhadapan dengan Real Sociedad di laga lanjutan La Liga. Hasil tersebut ikut menjadi dorongan moral untuk Barca berhadapan dengan Juventus di Liga Champions.

Berhadapan dengan Sociedad pada hari Minggu (16/4/2017) dinihari WIB, di Camp Nou, Barca menangkan laga dengan skor 3-2. Walau menghadapi perlawanan yang sulit dari Sociedad, Barca terus dapat amankan poin penuh.

Hasil ini membuat Barca kembali pada jalan positif usai sebelumnya mendapat hasil negatif pada 2 pertandingan terakhir dengan berturut-turut. Setelah tunduk melawan Malaga, Barca lalu di tundukkan Juve pada pertemuan pertama babak perempatfinal di ajang Liga Champions.

Setelah berhadapan dengan Sociedad, Barca bakal berhadapan lagi dengan Juve pada peretemuan kedua babak perempatfinal Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Misi yang tidak mudah telah menunggu Lionel Messi dan para rekannya. sebab mereka perlu memutar balik keadaan usai tunduk dengan skor 0-3 di Turin.

Jadi hasil positif saat berhadapan dengan Sociedad juga disambut dengan senang oleh entrenador Barca yaitu Luis Enrique. Tak hanya karena timnya memperlihatkan sebuah tanggapan positif, hasil ini pun menjadi modal yang berharga untuk melangsungkan misi bangkit atas Juve.

“Saya merasa amat puas dengan sikap tim saya tanpa ruang sebab tentu jika hasil sebelumnya sudah menambah bebasn saya selama pertandingan pada hari ini,” ucap Enrique setelah pertandingan menghadapi Sociedad.

“Ini merupakan sebuah hasil yang berikan kami dorongan pada kami sebelum berhadapan dengan Juventus, poin yang oke untuk memulai pertandingan tersebut dengan mengetahui bahwa kami dapat mengejar ketertinggalan dan kami bakal melawannya dalam 90 menit full.”

“Kami bakal selalu berusaha untuk semuanya hingga akhir, tim ini merupakan satu kelompok juara dan siapapun yang ┬áragukan perlu akhiri,” imbuh dia tambahkan.