Monaco Sebut Juve Pantas Menang, Menanti Pertemuan Kedua

AS Monaco akui kalau Juventus bermain dengan oke dan sudah selayaknya mereka raih hasil positif. Namun Les Monegasques tidak akan begitu saja membiarkan pertemuan kedua lepas begitu saja.

Monaco tertahan di kandang sendiri, setelah tunduk dengan skor 0-2 melawan Juve pada hari Kamis (4/5/2017) dinihari WIB, di Stade Louis II. 2 angka yang diciptakan oleh Gonzalo Higuain bikin Monaco saat ini dihadapkan dengan jalan yang terjal untuk masuk ke babak final.

Tidak cuma tunduk, Monaco pun kemasukan 2 angka di markas. Yang berarti skuat yang di besut oleh Leonardo Jardim paling tidak perci ciptakan 2 angka tanpa kemasukan di Turin pada pertemuan kedua, untuk hanya imbangi kedudukan lebih awal.

“Mereka bermain lebih oke dan pantas raih hasil positif. Namun masih saja, kami bakal berikan semuanya pada pertemuan kedua. Anda tidak pernah dapat menghilangkan kami seutuhnya mengingat garis serang kami,” imbuh kapten Monaco Fabinho pada situs resmi UEFA.

Monaco bukukan 14 upaya dengan 6 di antaranya yang tepat ke sasaran. Sedangkan Juve lakukan 10 percobaan dengan 5 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Catatan tersebut paling tidak telah perlihatkan kalau Monaco sesungguhnya miliki kemampuan ketika melakukan serangan. Namun mereka niscaya bakal menaikkan penuntasan akhir untuk berusaha memutar balik kondisi.

“Tak mudah untuk temukan ruang saat berhadapan dengan salah seorang tim paling oke di ajang Eropa. Bakal terasa amat tidak mudah saat ini, namun tidak ada yang tidak mungkin terjadi,” kata Bernardo Silva.