Mourinho Diyakini Tak Lama Di MU

jose mourinhoSelama berkarier sebagai manajer, Jose Mourinho belum pernah melatih satu klub lebih daru tiga tahun berturut-turut. Situasi yang sama diprediksi bakal terjadi di Manchester United.

Merapat ke Old Trafford di awal musim 2016/2017, Mourinho mendapat kontrak selama tiga musim. Akan tetapi eks penyerang Liverpool yang kini berprofesi sebagai pundit SkySports, Craig Bellamy, memiliki keyakinan Mourinho bakal pergi usai tiga musim bertahan.

Dengan apa yang telah diperbuat Mourinho mengembalikan performa Setan Merah sejak pertama kali bergabung, opsi kontrak anyar sejatinya sah-sah saja. Rumor jika manajer internasional Portugal tersebut bakal menerima kontrak anyar juga sempat tersiar. Meski demikian Bellammy memiliki alasan kenapa United tak perlu memberikan kontrak baru untuk sang manajer.

“Apabila saya adalah penggemar MU, namun jelas saya bukan, saya cukup merasa gembira dengan kontrak yang Mourinho jalani saat ini,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Usai dua atau tiga musim, banyak hal tidak berlangsung baik pada era manajerialnya bersama sebuah klub.”

“Saya tidak melihat dia bakal menetap di United, walau menerima kontrak baru atau tidak. Secara pribadi, saya sudah cukup senang dengan melihat dia musim ini dan musim mendatang. Sesudahnya mungkin bakal ada pelatih baru yang membesut tim,” tukas Bellamy.