Mourinho Harus Juara Atau Dia Akan Dapat Masalah

Eks striker Manchester United, Teddy Sheringham memperingatkan Jose Mourinho bahwa dia akan menghadapi sebuah masalah besar jika tidak sanggup mengantarkan MU meraih gelar musim ini. Namun Sheringham juga tetap yakin Mourinho akan sukses bersama United.

Mourinho mulai menjadi manajer MU usai menggantikan Louis van Gaal yang dipecat manajemen klub sebelum musim 2016/2017. Di bawah arahan Mourinho, penampilan MU masih belum bisa terlalu konsisten dalam usahanya bersaing memperebutkan titel Premier League dan kembali tampil di Liga Champions.

“Adalah sebuah tantangan berat untuk bisa langsung merubah segalanya dari yang sudah terjadi pada musim lalu. Tapi sudah ada awal yang stabil, lagipula Premier League masih sangat panjang,” kata Sheringham seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya rasa seorang Jose Mourinho punya aura yang menandakan ia akan meraih kesuksesan. Dan saya optimis jika dia akan sukses. Menurut saya tidak ada target realistis ketika Anda menangani klub sebesar Manchester United. Juara adalah hal mutlak.”

“Di Manchester United, Anda diharapkan untuk memenangkan segala sesuatunya dan jika dia tidak memenangkan apa pun maka akan muncul sebuah masalah besar. Karena hal itulah yang diharapkan saat Anda menjadi seorang manajer bagi klub top negeri ini,” sebutnya.

Mourinho sudah menjalani 11 pertandingan bersama The Red Devils dalam seluruh ajang kompetitif dan punya persentase kemenangan 63,6%, dengan rincian tujuh kemenangan, satu kali imbang, serta tiga kekalahan.