Mourinho Tak Pernah Ragukan Kualitas Martial

anthony martialAnthony Martial bermain gemilang guna ketika tampil menghadapi Burnley. Kualitas striker berusia 22 tahun tersebut memang tak pernah diragukan oleh seorang Jose Mourinho.

United meraih kemenangan 1-0 ketika bentrok menghadapi Burnley pada lanjutan Premier League. Dalam pertandingan di Turf Moor, Sabtu (20/1/2018) dinihari WIB, Martial yang menjadi pencetak golnya.

Gol di menit 54 adalah gol golnya yang ketiga dari Martial secara berturut-turut di tiga laga terbaru bersama Setan Merah. Peseoakbola internasional Prancis tersebut kali pertama membuat tiga gol berturut-tuurut bagi The Red Devils.

Mourinho yang melihatnya pun sudah dibuat puas oleh performa Martial. Ia berkata jika tidak pernah ada rasa ragu soal kualitas mantan bomber AS Monaco tersebut.

“Kita sendiri tahu seperti apa kualitasnya, ini cuma tentang konsistensi, bukan hanya mengenai gol yang dia cetak. Namun cara dia bermain,” kata Mourinho di BBC.

“Tidak ada yang meragukan jika ada peningkatan signifikan dalam diri Anthony sejak musim lalu,” dia menambahkan.

Martial sendiri telah mendulang total sembilan gol bagi United pada musim ini. Bukan hanya itu saja, dia telah menorehkan empat assist bagi Setan Merah di Premier League.