Mourinho Yakin Bisa Pulangkan Pogba

Manchester United belum menyerah dalam usaha mereka merekrut gelandang Juventus, Paul Pogba. Meskipun Juventus bersikeras bisa mempertahankan Pogba, United tidak akan menyerah dan terus berusaha merayu Pogba agar mereka bisa mendapatkan pemuda Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang tim nasional Prancis tersebut memang menjadi salah satu nama yang paling banyak dibicarakan pada musim panas ini. Pogba dikabarkan sedang menjadi target buruan dari sejumlah klub rakasa Eropa, seperti Real Madrid dan bekas klubnya sebelum Juventus, Manchester United.

Pogba sendiri berada di posisi teratas dalam daftra belanja manajer baru The Red Devils, Jose Mourinho setelah dia sukses menyelesaikan proses transfer beberapa pemain incarannya Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Demi memulangkan Pogba, manajemen United bersedia mengucurkan dana sebesar 120 juta euro.

Sebuah media di Prancis, L’Equipe melaporkan jika Mourinho cukup percaya diri bisa merekrut Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho sama sekali tidak ambil pusing dengan rumor yang mencuat pekan ini bila Pogba akan menolak untuk pulang ke Old Trafford.

Keyakinan mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut tidak lain adalah karena dia memiliki hubungan yang dekat dengan agen Pogba, Mino Raiola. Seperti diketahui, Raiola sendiri merupakan agen dari pemain-pemain yang sudah berhasil didangkan Mourinho ke Old Trafford, Ibrahimovic dan Mkhitaryan.

Drama transfer Pogba sepertinya masih bergulir hingga beberapa waktu ke depan. Pasalnya pemain 23 tahun itu sendiri saat ini sedang menikmati liburan musim panas di Amerika Serikat setelah mengantarkan tim nasional Prancis meraih posisi runner up di Piala Eropa 2016.