MU Belum Kirimkan Tawaran Untuk Pogba

Juventus menyatakan bahwa situasi mengenai gelandang andalan mereka, Paul Pogba sampai saat ini belum berubah. Bianconeri sampai sekarang belum dihubungi oleh Manchester United, yang disebut-sebut ngebet untuk mendatangkan si pemain.

Beragam spekulasi mengenai masa depan Pogba beredar dalam beberapa hari belakangan. Sebuah harian olahraga Prancis, L’Equipe menyebut Juventus sudah sepakat dengan penawaran sebesar 120 juta euro untuk Pogba dari United.

Namun, ada kabar lain yang mengatakan jika tawaran United sejauh ini hanya sebesar 110 juta euro dan jumlah itu belum cukup bagi Bianconeri. Juventus dilaporkan meminta 120 juta euro ditambah dengan bonus, termasuk jika Pogba memperbarui kontrak dengan The Red Devils.

Selain itu, kedua klub juga harus menyelesaikan sebuah persoalan yang sangat penting jika hendak melakukan transfer gelandang tim nasional Prancis itu, yaitu siapa yang akan membayar komisi untuk agen si pemain, Mino Raiola. Komisi Raiola terhitung sangat besar, sekitar 20 juta euro. United kabarnya menginginkan komisi Raiola sudah termasuk dalam biaya transfer, namun Juve menolaknya.

Disaat memanasnya rumor soal Juventus-Pogba-Manchester United, kini ada lagi sebuah rumor baru, yakni Real Madrid yang belum menyerah untuk mendapatkan Pogba. Los Galacticos kabarnya siap menandingi berapapun tawaran yang dikirimkan oleh United.

Pihak Juventus sendiri mengaku belum menerima tawaran resmi apapun dari United terkait Pogba. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Juventus, Giuseppe Marotta.

“Manchester United sama sekali belum menghubungi kami mengenai Paul Pogba. Situasinya masih sama saja saat saya mengatakan hal ini minggu lalu,” ucap Marotta hari Rabu 20 Juli 2016 malam waktu Italia.