MU Incar Gelandang Inter Milan

marcelo brozovicTim raksasa Liga Primer Inggris Liverpool kabarnya juga ikut bersaing memperebutkan tanda tangan gelandang milik Inter Milan Marcelo Brozovic.

Pemain kelahiran Kroasia tersebut telah kerap disebut bakal angkat koper dari Inter. Isu-isu tersebut kian berhembus kencang sejak musim panas kemarin.

Setidaknya klub-klub macam Everton, Manchester United, Arsenal, sampai Juventus ramai-ramai diberitakan tertarik merekrut pesepakbola 25 tahun itu. Pasalnya ia disebut-sebut tak ada dalam rencana jangka panjang sang manajer Nerrazurri, Luciano Spalletti.

Lantas ada selentingan kabar jika Inter kini amat berharap bisa melego Brozovic secepatnya. Alasannya La Beneamata membutuhkan tambahan dana supaya tidak terkena sanksi regulasi FFP.

Konon dirinya pun bisa direkrut dengan banderol cukup murah yakni 12 juta Poundsterling. Dilaporkan oleh Corriere dello Sport, hal tersebut langsung menyulut ketertarikan dari The Reds.

Si Merah diklaim ingin memakai servis Brozovic sesegera mungkin. Ia dinilai bisa mengisi area yang sedang lowong pasca kepergian Philippe Coutinho.

Akan tetapi Liverpool harus betul-betul serius dalam melancarkan proposal kepada Inter maupun si pemain. Pasalnya Tottenham Hotspur juga menaruh minat besar padanya.

Brozovic sendiri diboyong oleh Inter tahun 2015 silam dan sampai detik ini dia masih terikat kontrak yang berlaku sampai musim panas 2021 mendatang.