MU Ingin Lihat Januzaj Sukses di La Liga Spanyol

Adnan Januzaj menjadi korban pertama Manchester United untuk merombak skuatnya dimusim depan, terbukti perombakan itu terjadi ketika Manchester United merelakan kepergian pemuda kelahiran Belgia tersebut ke La Liga Spanyol dengan bergabung bersama Real Sociedad dengan nilai 11 juta euro.

Januzaj, 22 tahun menerima pinangan Sociedad dengan durasi kontrak hingga lima musim ke depan usai sebelumnya melewati tes medis dengan sukses. Kabar ini dikonfirmasi lewat pernyataan resmi dari kedua klub, di mana Setan Merah mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesuksesan dalam karir Januzaj.

“Adnan Januzaj sepakat untuk menjajal karir baru dari Manchester United ke Real Sociedad. Jose Mourinho mengizinkan Januzaj menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sunderland dan kini striker 22 tahun sudah mengambil keputusan sulit dengan meninggalkan Manchester dan datang ke San Sebastian.” demikian pernyataan pembuka yang dirilis oleh kedua klub.

“Kami dan semua publik Manchester selalu mendoakan yang terbaik untuk Januzaj dalam babak baru dikarirnya. Kami sangat ingin melihat dia berkembang dan sukses dimasa depan.”

Manchester United melalui Jose Mourinho nampaknya masih mempercayai kemampuan Januzaj, ini terlihat ketika sang pelatih memasukkan klausul pembelian kembali dalam kontrak sang pemain, meski detail tersebut dirahasiakan oleh kedua klub.

Bisa diartikan bahwa Jose hanya mau melihat apa yang bisa dilakukan Januzaj diluar liga Primer Inggris, Januzaj sendiri tak mampu menunjukan peningkatan ketika dirinya berlaga bersama Sunderland sebagai pemain pinjaman. Meski begitu, Jose melihat ada sisi baik dalam diri Januzaj yang memungkinkan sang pemain akan menjadi pemain hebat dimasa depan.

Untuk itu Jose tak ingin kehilangan begitu saja sosok pemain Belgia yang sempat mengguncang panggung Premier League Inggris bersama Sir Alex Ferguson di Manchester United.