MU Kalah Juga Usai Tak Terhenti 25 Pertandingan

Langkah impresif Manchester United yang tidak pernah kalah di ajang Liga Inggris pada akhirnya sirnah. Berhadapan dengan Arsenal bikin catatan mereka pada akhirnya terhenti.

Ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (7/5/2017) malam WIB di Emirates Stadium, The Red Devils pada akhrinya menerima hasil negatif dengan skor akhir 0-2.

Pernah menjaga gawangnya sampai tidak ada bola yang masuk di babak pertama, gawang yang di jaga oleh David De Gea pada akhirnya harus kemasukan 2 angka ketika laga berlangsung di paruh kedua. Lewat 2 pemain mereka yaitu Granit Xhaka dan Danny Welbeck Arsenal menciptakan angka tersebut.

Lewat hasil ini, langkah tidak pernah kalah di 25 laga yang sudah dicatatkan oleh MU pada akhir buyar. Mereka sebelumnya sempat raih 13 kali hasil oke dan 12 kali mengakhiri laga lewat skor seri. 2 cetak angka tesebut cuma selang 3 menit saja.

Tidak hanya itu, langkah oke yang MU bukukan ketika berhadapan dengan Arsenal dengan catatan hanya 1 kali kalah lewat 11 pertemuan mereka pun ikut terhenti. 6 pertandingan sebelumnya berakhir dengan buruk bagi ‘Meriam London, dan 4 laga berakhir dengan skor seri.

Sedangkan pemain penyerang Arsenal yang juga dulunya bekas pemain striker The Red Devils yaitu Danny Welbeck, semakin tegaskan kalau diri terus bermain dengan apik ketika melangsungkan laga terutama menghadapi ‘Setan Merah’. Ia berhasil catatkan namanya 3 kali lewat 3 pertemuan.