MU Siap Penuhi Tawaran Inter untuk Perisic

Ivan Perisic selangkah lebih dekat menuju Manchester United, kabar terbaru menyebut pihak Setan Merah sudah siap memenuhi tantangan Inter Milan dengan menaikan jumlah transfer sang pemain. Pada tawaran terbaru, Manchester United akan memberikan harga sebesar 50 juta euro untuk bisa mengangkut keluar Perisic dari Italia.

Ketertarikan Manchester United sejatinya sudah terjadi sejak lama, sampai-sampai mereka sudah mengajukan penawaran sebanyak dua kali. Namun, Inter selalu menolak karena harga yang ditawarkan kurang dari 50 juta euro. Sampai pada akhirnya, pihak Manchester bersedia menuruti mau Inter.

Tak berhenti sampai di Manchester United saja, dikabarkan datang pula pengajuan yang sama. Dimana PSG disebut sama dengan Manchester United yang mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro untuk Perisic. Meski demikian, kemungkinan besar tetap mengarah kepada Manchester untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Hal ini tidak lain dari aksi personal yang dilakukan oleh Jose Mourinho terhadap pihak sang pemain. Perisic telah setuju dengan gaji 6 juta euro per musim yang telah disiapkan oleh Setan Merah.

Semakin nyata bagi Manchester UNited ketika pihak Inter disebut akan mengurangi stok pemain untuk terhindar dari sanksi Financial Fair Play. Dan penjualan Perisic adalah langkah baik untuk mereka melanjutkan perjuangan dimusim depan.

Namun yang patut diperjuangkan oleh Manchester United adalah ketika kemungkinan lain datang dari sosok pelatih baru Inter, Luciano Spalletti yang dikabarkan siap memakai jasa Perisic untuk musim depan.