MU Tawar Asensio 50 Juga Poundsterling

marco asensioManchester United kabarnya sudah melayangkan proposal kepada Real Madrid senilai 50 juta poundsterling demi mendapatkan Marco Asensio.

Sosok Asensio memang melejit dalam satu musim belakangan. Hal itu dibuktikan lewat penampilannya di lini tengah El Real yang sangat menawan.

Salah satu permainan terbaik Asensio ialah ketika ia memperkuat Madrid menghadapi Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Ia berhasil mengobrak-abrik pertahanan Blaugrana dan membuat lesakkan indah lewat tendangan jarak jauh yang sangat keras.

Beberapa klub pun langsung tergoda untuk memakai servis pemain berusia 21 tahun tersebut. Klub peminat tersebut di antaranya adalah Arsenal, Paris Saint-Germain, Juventus, sampai MU.

The Gunners sendiri dikabarkan telah berusaha membujuk Asensio supaya pergi dari Santiago Bernabeu. Dan sekarang menurut laporan dari Diario Gol, The Red Devils juga bakal melakukan usaha pertama memboyong pemain asal Spanyol tersebut.

Setan Merah diklaim melancarkan penawaran senilai 50 juta poundsterling pada Madrid. Akan tetapi belum diketahui bagaimana respon Madrid atas tawaran tersebut.

Satu hal yang pasti, kubu Los Blancos sebelumnya sudah berusaha untuk memberikan kontrak baru pada Asensio. Mereka berniat merubah klausul penjualan yang awalnya cuma bernilai 72 juta Pounds lantas menjadi 552 juta Pounds.

Di bursa transfer kali ini MU sudah mendapatkan empat tangkapan baru yaitu Victor Lindelof, Romelu Lukaku, Nemanja Matic, sampai Zlatan Ibrahimovic. Namun kabarnya Jose Mourinho masih berniat merekrut satu pemain anyar lagi jelang pasar musim panas ini ditutup.