Mulai Pulih, Neymar Siap Bela Brasil

Striker andalan Paris Saint-Germain, Neymar Jr berupaya sekuat tenaga supaya dirinya bisa ikut serta di Piala Dunia 2018 bersama Brasil.

Dua bulan usai melakoni operasi patah tulang, mantan bintang Barcelona sudah tiba lagi di Prancis guna melanjutkan pemulihan cederanya.

Pemain yang pernah membela klub Brasil Santos FC itu memang tidak sabar lagi untuk merumput dan menunjukkan lagi kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar. Ia betul-betul sudah mempersiapkan diri sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Menurut sumber yang kami dapatkan, Neymar mendarat di bandara Le Bourget, Paris, pada Jumat (4/5/2018) lalu dan si pemain langsung menuju rumahnya yang terletak di pinggiran kota Paris.

Dijadwalkan Neymar bakal dipastikan pulih usai pemeriksaan cedera terakhirnya pada 17 Mei mendatang.

Neymar pun memastikan bahwa dia bisa mengikuti sesi latihan tim nasional Brasil yang digelar pada 21 Mei mendatang di dekat Rio de Janeiro.

Kondisi terbaru mantan pasangan Bruna Marquezine itu Sekarang ini memang lebih baik dari sebelumnya. Bahkan untuk berjalan Neymar tidak lagi membutuhkan alat bantu atu kruk.

Pemain yang sudah menorehkan 19 gol bagi Les Parisiens itu amat yakin jika dirinya mampu bermain dalam ajang Piala Dunia 2018.

“Saya berharap saya bukan hanya menjadi penonton Piala Dunia di TV! Saya memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan. Proses pemulihan saya sudah berjalan sangat baik. Saya akan bermain lebih baik dari sebelumnya,” ujar Neymar.