Munchen Tepis Kabar Lewandowski Akan Angkat Koper Musim Ini

Bayern Munchen melalui Karl-Heinz Rummenigge telah menepis kabar bahwa Robert Lewandowski akan angkat koper dari Allianz Arena. Disamping itu, CEO Munchen ini juga bersikeras bahwa rekan setimnya selalu mendukung Lewandowski untuk menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga Jerman.

Situasi ini muncul ketika banyak orang beranggapan bahwa rekan setim Lewandowski tak mendukungnya menjadi top skorer Bundeliga Jerman musim kemarin usai kalah bersaing dengan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Dan tak lama sang pemain diklaim menyalahkan minimnya dukungan dari rekan-rekannya di laga pekan terakhir melawan Freiburg.

Tak hanya petinggi MUnchen saja yang menolak bahwa situasi itu benar terjadi, penegasan juga disampaikan langsung oleh manajer Carlo Ancelotti yang membantah kabar yang mengatakan bahwa Lewandowski yang mencetak 30 gol musim lalu, tak betah di Allianz Arena.

Berdasarkan keterangan dari Rummenigge, pihaknya sudah melakukan pembicaraan secara mendalam dengan Lewandowski dan semua berjalan sesuai harapan, dimana sang penyerang kelahiran Polandia itu akan bertahan lebih lama.

“Saya sudah berbicara dengan agen Robert Lewandowski, dan bertanya padanya, apa sebenarnya masalahnya. Dia mengatakan bahwa Lewandowski merasa tidak banyak mendapat dukungan dilaga pamungkas melawan Freiburg dan saya bilang hal tersebut sama sekali tak nampak di ruang ganti dan saya ingatkan bahwa Lewandowski juga sering mendapat umpan dari rekannya,” cetus Rummenigge.

“Lalu saya mengatakan kepadanya dengan mencoba mengingatkan bahwa ada kesempatan terbuka bagi Arturo Vidal dan mungkin dia tidak mengumpan seperti yang seharusnya. Saya bisa katakan bahwa rekan-rekannya ingin membantu dia mendapat sepatu emas, namun pada akhirnya semua itu tak tercapai,”

“Akan tetapi ketika Anda berhasil mencetak 60 gol di Bundesliga dalam dua musim, anda harusnya puas. Pelatih juga meminta pemain lain untuk membantu Lewandowski dari segala sisi.” tutupnya.

Sebagai bahan penambah jika Munchen telah resmi mendapatkan amunisi baru pada posisi gelandang tengah, dimana James Rodriguez telah resmi mengakhiri masa kontraknya di Real Madrid dengan memilih bergabung bersama skuat Ancelotti dimusim depan.