Napoli Semakin Antusias Mengejar AS Roma

Hasil positif yang diraih saat berhadapan dengan Lazio menambah mantap tempat Napoli di urutan 3 besar klasemen Serie A. Sekarang Napoli semakin berhasrat untuk sisihkan AS Roma dari urutan kedua klasemen.

Napoli kembali dengan membawa poin penuh dari kunjungannya ke kandang Lazio. Melangusngkan laga pada hari Senin (10/4/2017) dinihari WIB, di Stadion Olimpico, Partenopei raih hasil positif dengan skor telak 3-0 saat berhadapan dengan tuan rumah.

3 poin tambahan tersebut bikin Napoli semakin jauh dari susulan Lazio. Marek Hamsik dan para rekannya. sekarang kokoh di urutan ketiga dengan mengumpulkan 67 poin lewat 31 laga, unggul 7 poin dari Lazio yang berada di urutan 4.

Hasil ini pun ikut bikin Napoli masih waspada dengan selisih dari Roma yang berada di urutan 2. Napoli 4 poin ditinggal oleh Giallorossi.

“Ini merupakan hasil positif yang krusial dan kami mengetahui bahwa poin yang direbutkan pada malam ini amat bernilai. Saat ini kami perlu mengincar Roma dan berusaha untuk mengejar mereka di urutan kedua,” ujar penjaga gawang Napoli Pepe Reina.

“Kami miliki susunan laga yang bakal berlangsung tidak mudah, namun tim berada pada keadaan yang oke, kami yakin dengan diri kami dapat terus melangkah hingga akhir musim. Pada hari Sabtu mendatang menghadapi Udinese tak akan menjadi pertandingan yang mudah,” kata dia.

Reina pun membahas tentang keadaan dirinya. Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut tak ikut ambil bagian ketika berhadapan dengan Juventus pada pekan kemarin sebab tengah alami cedera pada bagian betis dan pernah ragu bakal bermain menghadapi Lazio.

“Saya merasa lebih oke saat ini. Ini telah menjadi pekan yang tidak sama lagi, sengit, namun saya berusaha nyaris sempurna. Saya tak dapat berada dalam keadaan sempurna dengan umur saya yang sekarang, namun nyaris saja!” imbuh dia.