Navas Anggap Zidane Memberi Perubahan Yang Lebih Baik Pada Real Madrid

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas mengakui jika performa timnya di bawah asuhan Rafael Benitez memang tidak terlalu bagus. Pergantian posisi pelatih ke tangan Zinedine Zidane membuat Real Madrid saat ini lebih baik.

Zidane menggantikan Benitez sebagai pelatih Madrid di awal tahun ini usai Los Galacticos diimbangi Valencia 2 – 2 di ajang La Liga. Kegagalan Los Blancos dalam meraih hasil oke melawan rival-rivalnya menjadi penyebab utama Benitez dicopot dari jabatannya.

Kini di bawah asuhan Zidane, Madrid berhasil bangkit dan tampil meyakinkan. Dalam dua pertandingan terakhirnya, Madrid meraih kemenangan besar berturut-turut dengan menjaringkan 10 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.
zidane“Anda harus bisa bersikap profesional dan memberikan 100 persen kepada siapapun yang menjadi pelatih. Kami memang tidak tampil dengan baik dan hal itu terlihat di atas lapangan. Kami sekarang bisa lebih baik. Saat ini perasaan yang kami miliki adalah kami menang bersama, kalah pun bersama” kata Navas di AS.

Di tangga klasemen sementara, posisi Real Madrid masih kalah dari Atletico Madrid dan Barcelona. Madrid mengumpulkan 43 poin, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di posisi pertama dan dua angka dari Barca di urutan kedua, yang masih punya satu laga tunda.

Walaupun begitu, Navas merasa optimis jika Madrid akan bisa mengejar rival-rivalnya untuk merebut gelar juara La Liga. “Kami sangat percaya diri dan siap untuk memenuhi tantangan yang ada,” tegas Navas.