Nemanja Matic Sepakati Penawaran Juventus

Juventus diklaim telah mencapai kata sepakat dengan Nemanja Matic dan sang gelandang kini harus meyakinkan Chelsea untuk melepasnya dibursa transfer kali ini.

Ketertarikan Juve terhadap Matic terlihat ketika mereka beranggapan ada yang kurang dilini tengah skuat Massimiliano Allegri. Dan sosok Matic dianggap menjadi pemain yang pas untuk membawa Juve mencapai target di musim depan.

Matic yang saat ini berusia 28 tahun sebelumnya telah menjadi tergat utama Manchester United selama beberapa pekan terakhir, serta belakangan ini turut muncul ketertarikan dari Inter Milan. Meski banyaknya persaingan, namun pemain internasional Serbia lebih bersedia hijrah ke Turin.

Akan tetapi pihak Juve belum bisa memastikan kedatangan Matic karena masih belum sanggup memenuhi banderol 40 juta poundsterling sebagai permintaan Chelsea. Semakin kuat jika Matic akan pergi dari London ketika mantan penggawa Benfica tersebut tak masuk ke dalam rombongan skuat Chelsea yang melakoni tur pra musim ke Asia.

Dan terlihat semakin sulit usai Chelsea meresmikan kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco pada musim ini yang bakal mengancam masa Matic. Dilain sisi, Chelsea juga telah mendatangkan pemain lain macam Antonio Rudiger dari AS Roma yang diopsikan akan menjadi pengganti John Terry.

Chelsea sendiri begitu ngotot ingin melakukan perubahan besar dalam persiapan menyambut musim baru. Hal ini sangat wajar, pasalnya The Blues sudah dipastikan kembali ke pentas Liga Champions usai menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17.