Neymar Segera Bergabung ke Barcelona Lebih Cepat

Neymar pindah ke Barcelona

Neymar diyakini akan segera bergabung kembali ke Barcelona lebih cepat dari yang waktu yang diperkirakan. Kini, proses perpindahannya menuju Catalan dikabarkan telah mendapat langkah yang pasti. Itulah alasannya, dirinya diyakini dapat kembali memperkuat klub Spanyol itu dalam waktu yang lebih cepat.

Dua orang yang ikut andil dalam negosiasi perpindahannya pemain tersebut dari Paris Saint-Germain menuju Barcelona, yakni Pini Zahavi dan Kia Joorbachian, sudah setuju dengan nilai yang diberlakukan semua pihak yang terkait.

Bergabungnya Neymar ke klub lamanya tersebut diyakini menjadi transfer yang begitu menggembirakan sekaligus mengejutkan di minggu ini. Hal yang kini masih akan dilaksanakan yakni proses pembayaran dan apakah ada pemain yang akan terlibat dalam proses transfer itu demi berkurangnya biaya.

Paris Saint-Germain menjual pemain dari Brasil tersebut dalam bursa musim ini dan memang pemain ini mau kembali ke Barcelona. Selama ini disebutkan jika dalam klub Ligue 1 ini, mantan pemain dari Santos itu diebut-sebut tidak begitu bahagia dengan kehidupan dan karirnya di Paris. Selain itu, disebutkan juga jika klub ini tidak akan mempertahankan pesepakbola itu.

PSG sendiri disebutkan sudah memberi kabar jika Barca mengharapkan klub Catalan itu memberikan harga 300 juta Euro untuk mendapat kembali pemain 27 tahun itu di musim mendatang. Jelas jika pihak Blaugrana tidak menyetujuinya. Sementara itu, banyak pihak yang berharap jika Ney segera kembali ke tim inti, ini yang memberatkan pihak klub.

Hadirnya Leonardo yang kini menjadi petinggi sepakbola di PSG merupakan bagian yang penting dalam perpindahan pemain ini. Dia menghubungi presiden klub jika hal ini harus segera cepat dilakukan demi mencapai kesepakatan di musim ini atau Ney nampaknya tidak akan bermain dengan maksimal.

Neymar pindah ke Barcelona

Akhirnya pihak Parc des Princes mengurangi nilai jualnya yakni di bawah 222 juta Euro, senilai dengan biaya yang mereka keluarkan demi mendapatkan pemain dari Camp Nou tersebut. Jika Barça menambahkan pemain lain dalam proses kesepakatan itu, klub Catalan tersebut dapat memberikan nilai kurang dari 200 juta Euro.

Les Parisiens sendiri sudah mengungkapkan niatnya untuk mendapatkan Philippe Coutinho yang ditukar dengan Neymar. Akan tetapi, tiga nama lain muncul, yakni Ousmane Dembele, Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic.

Kedua klub besar ini sebenarnya ingin segera menyelesaikan proses transfer ini. Pemimpin Blaugrana, yakni Josep Maria Bartomeu sepakat secara verbal dengan bergabungnya kembali pemain 27 tahun itu dan sepertinya perpindahannya akan segera selesai dilaksanakan.