Old Trafford Kembali Angker Bagi Lawan

manchester unitedManchester United berhasil membukukan kemenangan ketiga secara berturut-turut di Liga Primer Inggris musim 2017/18. Dua dari tiga kemenangan itu berhasil didapat di rumah sendiri, Old Trafford.

Kemenangan-kemenangan itu didapat pada saat menghadapi West Ham United di laga perdana dengan skor 4-0 dan waktu menggulung Leicester dua gol tak terbalas dua pekan kemudian. Hasil tersebut sudah membuat Old Trafford mendapat keangkerannya kembali bagi para tim tamu yang datang.

Di musim 2016-2017 lalu, Old Trafford seperti bukan di pihak United lantaran ada 10 pertandingan tuntas dengan hasil seri.

Old Trafford yang kembali angker membuat gelandang mereka Paul Pogba merasa senang. “Ya, itu pasti. Saya sempat sedikit cemas, namun di musim ini kami bermain lebih menekan dan keberuntungan sudah bersama-sama dengan kami,” kata gelandang United tersebut.

“Saya harap hal ini bakal terus berlanjut sampai musim berakhir,” sambung pemain asal Prancis ini.

Ketika berduel mengadapi Leicester, United sempat gagal memecah kebuntuan di paruh pertama. Bahkan Romelu Lukaku gagal mengeksekusi penalti. Akan tetapi The Red Devils berhasil mendapat dua gol melalui pemain pengganti yakni Marcus Rashford dan Marouane Fellaini pada menit ke-70 dan 82.

“Inilah alasan utama kenapa kami membutuhkan seluruh pemain di dalam skuat. Kami harus selalu siap dan anda mampu merubah permainan. Itulah yang mereka lakukan, maka kami sudah tentu merasa senang dengan hasil akhirnya,” tambah Pogba.

Tidak cuma menorehkan tiga kemenangan beruntun, Setan Merah juga memperpanjang rekor tanpa kebobolan dalam tiga laga awal Premier League.