Ousmane Dembele Mulai Ikut Latihan

ousmane dembeleHarapan suporter Barcelona menyakikan kembali aksi Ousmane Dembele sepertinya semakin mendekati kenyataan. Pasalnya Dembele sekarang telah ikut latihan bersama skuat utama untuk kali pertama sejak dibekap cedera.

Dembele terlihat batang hidungnya dalam sesi latihan Barca hari Kamis (14/12) waktu setempat yang berlangsung di kamp Tito Vilanova.

Itu merupakan kemunculan perdana pesepakbol aberusia 20 tahun tersebut di sesi latihan bersama skuat inti Barca. Sebelum ini Dembele cuma menjalani latihan terpisah dengan program latihan yang diberikan tim dokter Barca.

Menurut lansiran Marca, Dembele tak bisa menuntaskan segala sesi latihan yang dikomandoi oleh Ernesto Valverde. Ada sejumlah sesi yang tak dijalani Dembele lantaran belum mencapai tahapan yang wajib dijalani.

Dembele diketahui mendapat cedera bulan September kemarin. Sejauh ini winger yang direkrut dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro itu baru bermain selama 52 menit di La Liga.

Sesi latihan pun juga diikuti Rafinha. Penggawa asal BRasil sebelumnya harus absen lama akibat cedera. Andres Iniesta dan Javier Mascherano mulai latihan lagi secara reguler.

Sedangkan Marc-Andre ter Stegen kabarnya menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya karena kiper Jerman mengalami cedera ringan.