Ousmane Dembele Selangkah Lagi Comeback

ousmane dembeleOusmane Dembele telah semakin fit setelah menepi lama akibat cedera hamstring. Ia menyebut bisa kembali bermain bersama Barcelona sebentar lagi.

Dembele adalah rekrutan termahal Los Cules di musim panas kemarin. Didapuk sebagai pengganti Neymar yang menyeberang ke Paris Saint-Germain, pebola internasional Prancis itu justru bernasib sial.

Dia diserang cedera hamstring ketika melakoni debutnya sebagai starter di La Liga Spanyol melawan Getafe, 16 September 2017. Dembele pun harus menjalani operasi dan menjalani proses pemulihan yang cukup lama sesudahnya.

Hari Selasa (28/11/), Dembele nampak sudah turut latihan di Ciutat Sportiva, kompleks latihan Barca. Ia berlatih menendang bola walau belum bersama dengan skuat utama.

“Dua pekan lagi saya bisa kembali ke tim,” Dembele mengatakan seperti dikutip dari The Sun.

“Ini bisa jadi satu momen sulit mengingat porsi latihan yang harus saya jalani, akan tetapi saya akan berusaha amat keras tiap hari agar bisa kembali secepatnya,” ditambahkan pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund.

Sebelum ini Sakari Orava, dokter yang mengoperasi Dembele, berkata bila striker berusia 20 tahun tersebut akan segera kembali. Bahkan Dembele disebut akan kembali memperkuat Barca ketika bertamu ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, dalam duel El Clasico, 23 Desember mendatang.