Payet Pastikan Bertahan Di West Ham

Performa Dimitri Payet dalam satu musim terakhir membuat banyak klub-klub besar Eropa tertarik untuk memakai jasanya. Namun gelandang West Ham United tersebut sudah memastikan dirinya tidak akan pergi kemana-mana pada bursa transfer musim panas ini.

Payet merupakan salah satu pemain paling banyak mendapat pujian di Premier League 2015-16. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut membantu West Ham finis ketujuh di klasemen akhir melalui sumbangan sembilan gol dan 12 assist, assist terbanyak ketiga di belakang Christian Eriksen (13) dan Mesut Oezil (19).

Penampilan cemerlang Payet pun juga dibawanya saat berlaga di kancah internasional. Bersama tim nasional Prancis, Payet membukukan tiga gol dan dua assist dalam tujuh penampilannya yang ikut meloloskan negaranya melaju ke babak final walau pada akhirnya gagal juara setelah ditekuk Portugal dengan skor 0 – 1.

Atas penampilan gemilangnya itu, Payet kini menjadi buruan klub-klub top Eropa, salah satunya raksasa Spanyol Real Madrid. Namun, pihak klub menyatakan tidak akan melepas gelandangnya itu berapapun harga yang ditawarkan. Sedangkan agen Payet mengungkapkan bahwa kliennya bahagia di London Timur.

“Aku sudah mendengar tentang semua ketertarikan dari klub-klub besar dan saya merasa tersanjung, tapi aku tidak akan kemana-mana. Aku cinta West Ham! Kami sudah melalui sebuah musim yang hebat, dan saya tidak sabar lagi untuk bermain di Olympic Stadium,” ungkap Payet

“Aku pastikan, aku akan tetap bertahan bersama West Ham, aku cinta dengan klub ini. Aku bisa mengatakan hal itu kepada pendukung West Ham,” tutup payet.