Pemain Muda Lille Masuk Dalam Radar Arsenal

Persaingan mendapatkan pemain muda Lille, Sofiane Boufal nampaknya semakin ketat. Klub raksasa asal London, Arsenal menjadi klub terbaru yang berhasrat mendatangkan pemain muda berkebangsaan Prancis tersebut.

Pemain berusia 22 tahun tersebut digadang-gadang sebagai “The Next Eden Hazard”. Teknik permainan yang dimiliki oleh Boufal memang sangat mirip dengan bintang Chelsea itu. Kebetulan Hazard juga pernah berseragam Lille.

Boufal berhasil mencetak lima gol serta satu assists dalam 15 kali penampilannya bersama Lille di ajang Ligue One pada musim ini.

Pada mulanya, adalah Manchester United, Liverpool serta Paris Saint-Germain yang bersaing ketat untuk bisa mendatangkan Boufal. Ketiga klub tersebut berharap bisa merekrut Boufal pada bursa transfer musim dingin Januari ini atau paling lambat pada musim panas 2016.

Kini klub yang tertarik pada Boufal semakin bertambah. Arsenal dilaporkan Shoot sangat serius dalam usahanya mendapatkan Boufal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger berencana memberikan penawaran sebesar 18,5 juta pounsterling kepada Lille.

Wenger berharap agar Boufal bisa datang Emirates Stadium pada bulan Januari ini. Sebab sektor tengah Arsenal kekurangan stok pemain akibat banyaknya pemain yang cedera. Boufal dibutuhkan agar untuk menjaga keseimbangan Arsenal.

The Gunners sendiri saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara Premier League. Namun banyaknya pemain yang akibat mengalami cedera bisa membuat Wenger khawatir performa timnya akan menurun memasuki paruh kedua musim ini.