Pertandingan yang Bikin Impian Dybala Sejak Kecil Terwujud

Paulo Dybala jadi protagonis lewat hasil positif besar yang diraih oleh Juventus saat berhadapan dengan Barcelona. Untuknya, hal ini telah bikin momen impiannya sejak kecil terwujud.

Dybala ciptakan 2 lewat 3 angka yang Juve ciptakan yang masuk ke gawang Barca, lewat pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu (12/4/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium. Di pertandingan pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions itu, Juve menangkan laga secara impresif dengan skor 3-0 lewat 1 angka yang lainnya dicetak oleh Giorgio Chiellini.

Juve bermain unggul. Walau cuma unggul dalam penguasaan bola sampai dengan 32 persen, Bianconeri lesatkan 14 upaya dengan 8 di antaranya yang mengarah ke gawang. Sedangkan Barca yang lakukan 16 percobaan, hanya bikin 4 di antaranya yang tepat ke sasaran sebab kurang okenya dalam penuntasan akhir mereka.

Jadi pahlawan atas hasil positif di partai yang besar seperti ini dikatakan oleh Dybala jadikan salah satu mimpi ia sejak masih kecil menjadi terwujud. Tak hanya itu, raih hasil positif saat melawan Barca berikan mereka rasa keyakinan diri yang semakin besar untuk melangkah sampai semaksimal mungkin pada ajang ini.

“Saya merasa kami menunjukkan penampilan yang oke, kami mengoptimalkan beberapa peluang yang kami miliki dan ini merupakan sebuah hasil positif untuk pertandingan yang bakal kami lawan di Camp Nou,” imbuh Dybala.

“Saya merasa amat senang. Amat senang sebab saat saya masih seorang bocah, dulu saya berharap melangsungkan sejumlah momen seperti ini dan pada hari ini saya sukses membuatnya menjadi nyata.”

“Kami semua ada pada momen yang amat positif dengan raya keyakinan diri yang besar dan hal tersebut amat penting untuk langkah maju dan capai beberapa incaran kami,” Kata dia.