Phill Jones Bertekad Bayar Kepercayaan Mourinho

Bek Manchester United, Phil Jones, tampil mengesankan dalam pertandingan menghadapi Liverpool. Jones mengakui jika dia hanya ingin membayar lunas kepercayaan yang diberikan oleh Jose Mourinho.

Jones sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun kemudian Jones justru mengalami cedera lutut yang memaksanya harus beristirahat selama dua bulan.

Jones pulih dan memperoleh kesempatan bermain musim ini mulai bulan November. Pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir di Premier League. Bersama Marcos Rojo mereka mempunyai peran penting dalam memperkuat tembok pertahanan MU.

Termasuk saat MU menerima kunjungan Liverpool di Old Trafford pada 15 Januari 2017 silam. Whoscored mencatat Jones melakukan dua tekel, tiga intersep, 10 clearance, serta sukses menghalau lima tembakan lawan.

“Buat saya cukup brilian. Jose Mourinho sangat yakin untuk menurunkan saya dan dia yakin dengan kemampuan saya. Saya berharap bisa membayar kepercayaan yang diberikan olehnya,” ungkap Jones seperti yang dilansir dari Sports Mole.

“Cukup menyenangkan saat setiap kali membagikan komentar manajer saat kamu memperoleh pengakuan dari dia. Saya tidak sedang berilusi.

“Dalam sebuah pertandingan, kalian bisa sangat bagus pada satu menit tapi kemudian bisa juga menurun. Maka dari itu, saya harus terus menjaga penampilan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya dan terus meningkatkan kemampuan saya,” tutur dia.