Pique Tak Masalah Diejek Para Pemain Madrid

gerard pique

Para anggota Real Madrid mengolok-olok Gerard Pique pada perayaan kesuksesan mereka merengkuh gelar juara La Liga Spanyol. Palang pintu Barcelona tersebut menilainya sebagai sebuah hal yang normal.

Seperti yang kita tahu Pique adalah satu pemain Los Azulgrana yang paling kerap melempar kritik Madrid. Dia menuding banyak kasus yang menyerang pemain-pemain Barca disebabkan oleh ulah petinggi El Real.

Contohnya saja adalah permasalahan pajak yang menimpa Lionel Messi dan Neymar. Juga ada sanksi berat kepada Neymar lantaran tak menghormati wasit ketika diacungi kartu merah.

Pasca Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menyegel trofi Liga Spanyol pada akhir pekan kemarin, mereka menggelar perayaan di Cibeles. Terdengar nyanyian untuk Pique dengan nada menyindir supaya menyambut kedatangan sang juara.

Dani Carvajal adalah salah satu pemain El Real yang menyerukan nyanyian tersebut. Pique sendiri memberi komentar dengan kalem, termasuk soal nyanyian Carvajal.

“Hal itu sudah biasa, sama sekali tidak membuat saya kesal ataupun jengkel. Mereka senang dan mereka harus melakukan perayaan. Itu sah-sah saja dilakukan,” kata Pique di Sport.

“Kami telah bertemu dan berbicara, semuanya tidak ada masalah,” tambah bek tim nasional Spanyol itu.

Terlepas dari itu, tugas Madrid masih belum selesai karena mereka sudah ditunggu Juventus pada babak final Liga Champions yang digelar di Cardiff, 3 Juni mendatang.