Pjanic Isyaratkan Bertahan

Manajer AS Roma, Luciano Spalletti membenarkan kabar yang menyebut jika Miralem Pjanic saat ini sedang menjadi target buruan dari beberapa klub lain. Tapi sejauh kabar ini berhembus, gelandangnya tersebut menegaskan ingin bertahan.

Pjanic belakangan dikabarkan menjadi incaran dari sejumlah klub, dari Italia dan negara-negara lain antara lain adalah Chelsea dan Juventus. Kabarnya para peminat ini siap untuk mengaktifkan klausul buy-out gelandang 26 tahun itu yang disebut-sebut berada di angka 38 juta euro.

Spalletti mengakui jika gelandang andalannya tersebut serta sejumlah nama pemain lain sedang menjadi incaran dari klub-klub raksasa Eropa, namun sejauh ini dia menilai jika para pemainnya itu ingin tetap bertahan di Roma.

“Kami akan menganalias berbagai hal. Miralem mengatakan kepada saya jika dia ingin bertahan disini. Jadi jika dia senang, saya juga akan senang,” ungkap Spalletti seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Kami sudah menunjukkan penampilan bagus dan jelas bahwa beberapa pemain kami merupakan target dari klub-klub lain. Tapi ini adalah pemain yang sama yang berhubungan dengan saya setiap hari, dan mereka mengatakan kepada saya jika mereka ingin bertahan di Roma.”

“Kami harus mengevaluasi lebih jauh tentu saja, karena memang terjadi di sepakbola bahwa satu klub mengambil pemain dari klub lain. Kami akan mengevaluasi situasinya, tapi para pemain ingin tetap mengenakan seragam kami,” tandasnya.

Pjanic musim ini dinobatkan sebagai pemain terbaik AS Roma. Gelandang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ini membukukan 10 gol dan meyumbangkan 12 assist dalam 33 pertandingan di Serie A. Selain Pjanic, nama lain yang gencar dirumorkan menjadi incaran klub adalah gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.