Pogba Ingin Tingkatkan Produkifitas

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengatakan jika gol yang dibuatnya ke gawang Swansea City akhir pekan lalu merupakan salah satu gol terbaiknya untuk Manchester United. Pogba juga tidak ingin berhenti mencetak gol untuk The Red Devils.

Pogba membuka gol kemenangan United kala mengalahkan Swansea City dengan skor 3 – 1, Minggu 6 November 2016. Pemain tim nasional Prancis tersebut meneruskan bola liar yang berada di depan kotak penalti dengan tembakan voli yang memaksa kiper Swansea, Lukasz Fabianski tidak berdaya.

“Saya ingin melihat gol saya dalam tayangan ulang, tapi saya pikir ini merupakan salah satu gol terbaik yang saya buat untuk Manchester United,” ucap Pogba kepada MUTV.

Pogba sudah berhasil mencetak empat gol sejak dipulangkan ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas lalu. Gelandang berusia 23 tahun ini berharap agar dia bisa tampil lebih produktif lagi bersama MU dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya berharap bisa membuat lebih banyak gol untuk United. Tak harus gol-gol indah, tapi saya hanya ingin mencetak gol untuk membantu tim meraih kemenangan dan bersaing dalam perebutan gelar juara,” lanjut Pogba.

Berkat kemenangan yang diraih atas The Swans, posisi MU berhasil naik ke peringkat keenam di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 18 poin. Mereka untuk sementara tertinggal delapan poin dari Liverpool yang duduk di puncak klasemen sementara.