Pogba Tak Layak Masuk Skuat Timnas Prancis

Eks pemain andalan tim nasional Prancis, Jean-Michel Larque menyebutkan jika bintang Manchester United, Paul Pogba seharusnya tak dipanggil untuk memperkuat Prancis dalam dua pertandingan ujicoba hingga akhir Maret nanti.

Bahkan dinilai oleh Larque bila pemanggilan Pogba itu cuma satu keberuntungan untuknya. Sebab, penampilan negatif Pogba selama memperkuat Setan Merah harusnya jadi faktor kuat kenapa dia harus ditinggalkan.

“Pogba? Dia orang yang beruntung berada di skuat Prancis. Pada umumnya bila anda gagal menunjukkan performa bagus di klub, anda harusnya tidak akan masuk skuat,” jelas Larque dikutip dari tribalfootball.

“Pogba memiliki sejarah yang membuat dia punya peluang masuk tim Prancis. Jujur saja, dita telah bermain cukup lama di Manchester united dan dia tak bagus.”

Masih di kesemaptan yang sama, Larque pun meminta Pogba yang sudah terlanjur dipanggil skuat Prancis agar menunjukkan kelayakannya. Larque menuntut Pogba untuk memanfaatkan kesempatan ini membuktikan seberapa besar kualitas yang dia punya.

“Pogba telah diberikanbanyak kesempatan bersama klub dan dengan masuk di tim Prancis, dia harus memaksimalkan itu sebaik mungkin,” tutup dia.