Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 8 Februari 2017

Keinginan Barcelona untuk mempertahankan trofi Copa Del Rey sudah dekat dengan genggaman mereka. Mereka hanya perlu mengatasi perlawanan Atletico Madrid di putaran kedua babak semifinal Copa Del Rey pada Rabu, 8 Februari 2017 dini hari nanti.

Pada putaran pertama yang diselenggarakan di Vicente Calderon minggu lalu, Barcelona berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2 – 1. Demi memastikan diri sebagai finalis Copa Del Rey musim ini, tim tuan rumah hanya perlu meraih minimal hasil imbang pada putaran kedua ini.

Walaupun menelan kekalahan di putaran pertama, harapan belum sepenuhnya pupus bagi Antoine Griezmann dan kawan-kawan. Mereka hanya tertinggal satu gol saja, sehingga kesempatan mereka untuk membalikkan kedudukan masih terbuka lebar.

Akan tetapi Los Rojiblancos tengah dihadapkan dengan tugas yang cukup berat di putaran kedua nanti. Pasalnya Barcelona memiliki keunggulan dua gol tandang di putaran pertama, sehingga mereka harus bisa menang dengan minimal selisih dua gol untuk bisa melangkah ke babak Final Copa Del Rey.

Namun menilik sejarah pertemuan kedua kubu, laga putaran kedua kali ini kemungkinan besar masih akan dimenangkan oleh tim tuan rumah. Dari enam kunjungan terakhir Atletico Madrid ke Camp Nou, mereka belum sekalipun meraih kemenangan di kandang Barca.

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Cillessen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Turan, Mascherano, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi
Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Gaitan; Griezmann, Gameiro