Prediksi Mourinho Untuk Brasil Di Piala Dunia 2018

Timnas Brasil memperlihatkan tren penampilan yang amat gembilang di bawah arahan manajer Tite.  A Selecao telah membuat Jose Mourinho terpukau.

Brasil berhasil memastikan diri lolos putaran final Piala Dunia 2018 dengan sangat meyakinkan. Mereka hanya satu kali kalah dari 18 kali bertanding sepanjang babak kompetisi, laga lainnya selesai dengan lima hasil imbang dan 12 kemenangan.

Bukan hanya sekadar sulit ditembus, Tim Samba juga tampil tajam. Mereka menorehkan sebanyak 41 gol, juga mampu bertahan dengan baik karena hanya kemasukan 11 gol saja.

Mourinho menyebutkan bahwa skuat timnas Brasil yang bakal terbang ke Rusia musim panas nanti tidak cuma akan mengandalkan talenta besar. Mereka juga memiliki kekuatan fisik dan taktik yang oke.

“Jujur saya saya suka dengan struktur dasar timnas Brasil, taktiknya dan mentalitasnya. Ada kombinasi antara talenta alami Brasil dengan pendekatan serius fisik, taktik,” kata Mourinho di ESPN.

“Mereka adalah tim yang mampu bertahan sangat baik dan juga bisa mencetak banyak gol dengan dasar dukungan yang bagus.”

“Kemudian bersama pemain-pemai besar macam Willian, Neymar, Coutinho, dan Jesus. Mereka semua adalah pesepakbola kualitas luar biasa dan Brasil tidak diragukan akan meraih sukses,” dia menambahkan.