Prediksi Valencia vs Real Madrid 23 Februari 2017

Real Madrid memiliki kesempatan untuk semakin meninggalkan para rival mereka di papan klasemen sementara La Liga. Untuk itu, mereka harus memenangkan laga melawan Valencia di Mestalla Stadium, Kamis (23 Februari 2017) mendatang.

Pertandingan kontra Valencia ini sebenarnya berlangsung pada pertengahan Desember lalu. Namun keikutsertaan Real Madrid di Piala Dunia antar klub membuat pertandingan itu ditunda sampai tengah pekan ini, saat Los Blancos sedang menjalani jeda Liga Champions.

Saat ini El Real masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 52 poin. Namun posisi mereka tidak sepenuhnya aman karena rival mereka, Barcelona menempel di posisi runner up dengan perolehan 51 poin. Untuk bisa mengamankan posisi mereka, mau tidak mau Real Madrid harus memanfaatkan laga tunda ini untuk meninggalkan Barca.

Namun meraih kemenangan melawan Valencia bukanlah pekerjaan gampang untuk armada Zinedine Zidane. Pasalnya, dari enam kali pertemuan terakhir kedua kubu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya mampu dua kali menang. Namun jika menilik performa kedua tim belakangan ini, kubu El Real lebih diunggulkan untuk mencuri poin penuh.

Menerima kunjungan Madrid di tengah pekan ini, sang manajer, Salvador Gonzalez Marco tidak bisa memainkan squad terbaiknya. Beberapa pemain kunci macam Alvaro Medran, Aderllan Santos, Rodrigo, serta Santi Mina dipastikan absen karena masih ada di ruang perawatan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Zinedine Zidane melawat ke Mestalla juga dengan membawa persoalan masalah cedera. Fabio Coentrao dan Danilo dipastikan tidak akan turut dalam kunjungan ke Valencia, sementara Sergio Ramos kondisinya diragukan usai mengalami cedera pinggang.

Perkiraan Susunan Pemain
Valencia: Alves; Siqueira, Mangala, Garay, Montoya; Parejo, Perez, Orellana; Nani, Zaza, Munir

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Pepe, Carvajal; Kovacic, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale

Prediksi Skor Valencia vs Real Madrid: 1 – 2