PSG Bantah Sedang Dekati Dybala

paulo dybalaStriker muda Juventus, Paulo Dybala diklaim sekarang ini tengah menggelar negosiasi transfer dengan klub Ligue 1, Paris Saint-Germain. Namun rumor itu buru-buru ditepis oleh agen Dybala, Mariano Dybala.

Hari Selasa (19/12) lalu muncul berita jika agen Dybala sedang berada di Paris guna menggelar pertemuan dengan perwakilan PSG. Pertemuan ini tak lain untuk membicarakan soal transfer Dybala ke klub asal ibukota Prancis.

Tak pelak hal ini sempat membuat pihak Bianconeri dibuat kesal. Ada juga kemarahan akibat kabar ini. Akan tetapi kubu Dybala langsung mendinginkan situasi. Mariano menepis bila dia berada di Turin guna bersua dengan Dybala.

“Saya tak sedang ada di kota Turin dan saya tidak memiliki hal lain untuk dibicarakan lagi,” kata Mariano, yang juga saudara kandung Dybala kepada Corriere di Torino.

Relasi antara Dybala dengan Juventu sendiri sekarang ini tengah dirumorkan merenggang. Pesepakbola internasional Argentian ini menginginkan kenaikan gaji melalui perombakan kontraknya dengan Juventus. Akan tetapi klub secara tegas menolak tuntutan itu.

Panasnya situasi diklaim juga ikut berpengaruh pada posisi Dybala di skuat Juventus. Eks penggawa Palermo ini cuma menjadi pengganti ketika Juventus bertarung menghadapi Bologna hari Minggu (17/12) yang lalu.