PSG Ikut Tertarik dengan Servis Belotti

Klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain menjadi klub terbaru yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Torino, Andrea Belotti. Persiapan mereka diklaim sudah mencapai tahap akhir, dengan agenda akan mengeluarkan surat penawaran resmi kepada pihak Torino sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Sepanjang musim 2016/17, nama Belotti sudah menjadi yang terdepan dalam ketertarikan klub-klub besar Eropa termasuk PSG. Kemampuannya mengolah si kulit bundar telah menunjukan bahwa kapasitasnya sebagai penyerang haus gol terbukti nyata, kini nama Belotti sudah bisa disejajarkan dengan Kylan Mbappe yang sama-sama menjadi buruan klub besar.

Sejumlah nama klub besar Eropa macam Juventus, AC Milan, Inter Milan, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur begitu ngotot ingin mendatangkan sang pemain dimusim depan. Namun kebesaran nama PSG akan sedikit mengganggu kestabilan hati Belotti untuk memutuskannya.

Pada dasarnya, Belotti baru saja menandatangani kontrak baru dengan klausul rilis sebesar 100 juta euro. Namun klausul itu hanya berlaku untuk klub luar Italia dam PSG sejatinya harus siap menerima status sang pemain.

Sampai sejauh ini, dua nama macam Setan Merah dan AC Milan masih bersaing untuk mendapatkan jasa Belotti. Kedua klub itu masih menunggu jawaban dari Torino yang terlihat menunggu penawaran lain. Dengan kata lain, jika benar PSG sudah mengajukan penawaran. Maka bisa kita asumsikan bahwa klub tersebut akan sangat siap menggelontorkan dana besar karena klub tersebut dikenal sebagai kekuatan besar dari segi finansial.

Melihat perjalanan PSG dalam mendatangkan pemain dengan harga mahal, jumlah 100 juta euro tampaknya tak akan jadi masalah besar. Maka bersiap-siap klub macam Manchester United dan AC Milan gigit jari. Adapun keinginan terlihat dari sosok Belotti yang ingin bermain dipentas Liga Champions dan PSG, Manchester United serta Juventus sangat dekat untuk menggapai mimpi sang pemain internasional Italia tersebut.