PSG Juara Piala Liga Prancis, Ibrahimovic Adakan Pesta Bikini

Tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain sudah berhasil mengamankan dua gelar juara musim 2015/2016. Yang pertama, gelar Ligue One sudah berhasil mereka raih beberapa waktu lalu. Kini, giliran Piala Liga Prancis yang didapatkan oleh PSG. Zlatan Ibrahimovic Cs pun merayakan kemenangan ini dengan pesta bikini.

Les Parisien semakin membuktikan diri jika mereka tidak punya tandingan di kompetisi domestik selama beberapa musim terakhir. Buktinya, sudah empat musim berturut-turut trofi Liga Prancis dibawa pulang oleh tim asuhan Laurent Blanc ini.

PSG pun memiliki kesempatan untuk meraih predikat treble winners (minus Liga Champions) di musim ini. Setelah Ligue One, gelar Piala Liga Prancis juga sukses dibawa pulang oleh PSG.

Sukses itu diraih oleh PSG usai mereka menaklukkan Lille dengan skor 2 – 1 pada final di Stade de France, Minggu 24 April 2016 dinihari. Gol Javier Pastore dan Angel di Maria membawa mereka menjadi kampium.

Kini, masih ada satu gelar lagi yang berpeluang dibawa pulang oleh tim ibukota Prancis ini mengingat mereka akan tampil dalam partai final Copa Prancis.

Sukses besar itu pun disambut oleh para penggawa PSG dengan antusias. Ibrahimovic dan rekan-rekan setimnya sengaja menggelar pesta di kolam renang sebuah resort mewah dan ditemani oleh beberapa wanita cantik yang mengenakan bikini.
Ibra Pesta Bikini
Dari beberapa foto yang berhasil diambil oleh paparazzi, teman-teman satu tim Ibrahimovic di PSG yang ikut dalam acara itu antara lain adalah Salvatore Sirigu, Marco Verratti, dan Javier Pastore. Mungkin saja pesta tersebut dijadikan sebagai ajang relaksasi sebelum mereka kembali beraksi di Liga Prancis.