PSG Siap Beri Tawaran Wah Untuk Asensio

marco asensioKlub kaya raya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain kabarnya bakal mempersiapkan dana sebesar 130 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain muda milik Real Madrid Marco Asensio.

Winger muda Spanyol itu sudah bergabung ke Madrid tahun 2014 silam. Akan tetapi dirinya lebih dulu menjalani masa peminjaman di Real Mallorca dan Espanyol.

Sesudahnya barulah ia pulang lagi ke Santiago Bernabeu di awal musim 2016-17. Asensio diplot oleh manajer Zinedine Zidane sebagai pelapis Cristiano Ronaldo maupun Gareth Bale.

Kendati cuma berstatus sebagai pilihan kedua, Asensio tetap bisa menunjukkan performa terbaik di atas lapangan. Dan berkat penampilan ciamiknya itulah ia diminati beberapa klub besar daratan Eropa.

Seperti dilaporkan oleh media Don Balon, salah satu tim yang amat menginginkan servisnya ialah PSG. Klub berjuluk Les Parisiens itu sudah siap menggoda Madrid untuk melegonya dengan tawaran dana senilai 130 juta euro pada jendela transfer musim panas.

Sepanjang musim 2016-2017, Asensio turun dalam 38 pertandingan di berbagai ajang dengan cetakan 10 gol plus empat assist.

Winger yang masih terikat kontrak sampai akhir musim 2022 mendatang itu juga sempat mentas di ajang Piala Eropa U-21 baru-baru ini. Ia jadi tumpuan tim arahan Albert Celades tersebut dan mampu mengantarkan tim nasional itu ke partai pamungkas.