Rafinha Bertekad Raih Trofi Bersama Inter

rafinhaRafinha Alcantara telah resmi merapat ke Inter Milan. Si Pemain memiliki misi khusus meraih gelar bersama klub barunya tersebut.

Inter merekrut Rafinha dari Barcelona dengan kontrak pinjaman hingga akhir musim, plus opsi kontrak permanen dengan harga sebesar 38 juta euro total ditambah bonus.

Si pemain memang tidak mendapatkan kesempatan peluang tampil bersama Barcelona musim ini. Sesudah resmi bergabung, Rafinha mengutarakan keinginannya bersama Inter.

“Saya merasa amat bahagia. Sang luar biasa bisa berada di sini. Bergabung dengan Inter jadi bagian penting karier saya dan memiliki keinginan besar bersama tim ini,” ujarnya kepada Inter TV.

“Banyak pilar penting di Inter yang mampu menciptakan sejarah. Saya mau melakukan yang terbaik dan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih gelar dengan jersey Inter,” lanjut dia.

Meski berasal dari akademi La Masia, Rafinha tidak pernah betul-etul mendapat kesempatan bermain di skuat utama Barcelona. Pada musim 2013/2014 dirinya sempat menjalani masa peminjaman ke Celta Vigo.

“Saya ingin bisa tampil sebanyak mungkin di sisa musim ini serta membantu tim mendapat target lolos ke Liga Champions. Saya ingin bisa menisi banyak posisi, baik kanan maupun kanan.”

“Saya memilih nomor punggung 8 dan amat gembira apabila ada ada pemain yang satu bahasa di dalam skuat. Saya cukup kenal dengan Mauro Icardi karena sempat bermain bersamanya,” tutup Rafinha.