Raiola Larang Balotelli Kembali Ke Serie A

Mario Balotelli membuka kemungkinan kembali bermain untuk klub Serie A pada masa depan. Sang agen, Mino Raiola, tidak sependapat dengan hal itu dan meminta kepada Balotelli agar dia melupakan masa lalu dan menatap masa depan.

Saat ini Balotelli sedang merumput di Ligue 1 Prancis bersama OGC Nice, usai menjalani masa-masa yang kurang menyenangkan dalam beberapa musim belakangan.

Karier dari striker berkebangsaan Italia berusia 26 tahun itu sendiri mulai menanjak saat memperkuat Inter Milan pada periode 2007 sampai 2010. Setelah itu, Balotelli direkrut oleh Manchester City, dan dia bermai selama 2,5 musim disana.

Balotelli pulang Italia pada Januari 2013 setelah direkrut oleh AC Milan. Pada musim panas 2014, dia kembali lagi ke Inggris usai direkrut Liverpool yang tengah mencari sosok pengganti di lini depan setelah ditinggalkan Luis Suarez ke Barcelona.

Akan tetapi, performa Balotelli merosot drastis saat memperkuat The Reds yang kemudian meminjamkannya ke AC Milan sepanjang 2015/2016. Bersama Rossonerri, Balotelli juga belum bisa memperlihatkan penampilan terbaik sampai akhirnya musim panas ini dia direkrut oleh OGC Nice.

Dalam wawancaranya bersama Sky Sport Italia, Balotelli kemudian diberi pertanyaan apa dia masih berminat untuk kembali merumput di Serie A. “Italia? Saya tidak akan pernah bilang tidak akan..” ungkapnya seperti yang dikutip dari Football Italia.

Pernyataan itu ternyata membuat Raiola terganggu. Agen dari beberapa pemain sepakbola top dunia itu pun langsung mengatakan kepada Balotelli untuk tidak usah main lagi di Italia.