Rakitic Galau Di Barca

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tidak selalu dimainkan setiap pekan bersama Barcelona musim ini. Walaupun demikian, Rakitic sama sekali tak punya keinginan untuk angkat koper dari Barca.

Bersama Blaugrana, Rakitic baru bermain sebanyak 15 kali di La Liga Spanyol musim. Dia 12 diturtunkan sebagai starter, tiga lainnya main sebagai pemain pengganti.

“Tidak ada satu orang pemain pun di dunia yang bahagia jika tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan saya termasuk salah satunya,” ungkap Rakitic dalam Sport.

“Saya mengakui bahwa saya tiddak bisa bersikap masa bodoh ketika menghadapi Villarreal di awal Januari kemarin. Saya membaca bahwa saya tidak ada dalam 18 nama daftar pemain yang akan dibawa oleh pelatih untuk melakukan lawatan,” imbuhnya.

Walaupun kurang puas dengan situasinya bersama Barca saat ini, gelandang tim nasional Kroasia ini tetap mengungkapkan kesetiannya untuk tetap berseragam merah-biru.

“Karier sepakbola profesional saya masih hanya berkaitan dan ekslusif dengan Barcelona. Saya ingin terus bermain bersama Barcelona, memenangkan berbagai trofi, ini adalah klub saya dan saya ingin agar klub ini akan tetap menjadi klub saya,” tegas Rakitic.